Aku memilih setia

"hati-hati y say, ntar bisa jemputkan "
" bisa ica sayang, blajar yang benar ya, aku berangkat y dah  telat nih. " ujar Rio sambil menghidupkan motornya. Rio  memang tidak satu sekolah dengan Ica
" iya hati-hati bye"....

Raisya anggraini putri gadis cantik yang bisa di panggil ica itupun lari tergesa-gesa menuju kelasnya.
setiba di kelas matanya menatap tajam keseluruh penjuru kelas mencari seseorang.
" yolaaaaa aku lupa belum buat PR, lihat dong " pintanya dengan memasang wajah yang semelas-melasnya berharap yola menjadi malaikatnya untuk hari ini.
" no to the way, "
" haaaaa????"
" hahaha,, becanda. tu di dalam tas..! cepat sebelum masuk.. !"
ica pun menulis PR dengan tergesa-gesa, namun keberuntungan tidak berpihak kepada ica bel masuk pun berbunyi dan di susul dengan guru biologi.
" Yusuf kumpulkan semua tugas teman-temanmu"
" iya buk"
 perasaan ica pun mulai tidak karuan, iya tau konsekuensi yang harus ia dapati jika tidak membuat PR biologi. Ica pun menundukkan kepalanya sambil komat-kamit membaca mantra tolak hukuman.
" ica berdiri...!" gadis yang di panggil namanya itupun berdiri dengan gugup.
" kamu bersihkan semua kamr mandi yang ada dalam waktu 2 jam selama seminggu, oh jangan lupa kamu tulis PR ini 50 kali mengerti...!"
"baik buk,, permisi.." Ica pun pergi meninggalkan ruang kelasnya menuju kamr mandi. " huh untung aja aku gak kena ceramah dan hormat di lapangan". kemudian ica pun membersihkan semua kamar mandi yang ada disekolah.

bel pulang sekolahpun berbunyi dengan cepatnya ica berlari menuju gerbang. namun rio belum muncul" jga. hp ica pun berbunyi panggilan masuk dari rio.
"yo kamu dimana yang,, lama banget.."
" maaf ca, tiba" aku di sruh latihan basket nih.. gak bisa izin.. kamu biakan naik taksi"
"yaudahdehhh.."
" gak marahkan..?"
" tadinya sihh,, udah ya ada taksi nih..
"iya, hati-hati say"


             #################################

rio kamu kemana sih kok gak angkat telpon aku, aku pengen cerita nih, kamu dimana sih. ica pun terus mencoba menghubungi rio. karena kesel telponnya tidak di angkat ica pun tidur.

seperti biasa rio pun menjemput ica.
" say maaf ya,, aku latihan band tadi malam. ada apa kamu nelpon"
" latihan mulu, buat aku kapan sih. aku pengen cerita kamu gak da, skrang ceritanya dah basi"
"ehh kok gitu masih pagi jgn ngambeklah. "
"dah yuk berangkat, ntar telat. y ku maafin ntar pulang deh aku cerita"
" ok,, yuk."
rio pun mengantar ica kesekolah, "oh y sayng aku bru ingt nanti aku gk bsa jmput,, hmmm mungkin dua minggu ni aku sbuk. gpp ya.. "
"iya deh, ak msuk dlu byee..."
"iya byeee "



0 komentar:

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates