Aku pemuja kamu

  ada seorang cowok panggil aja namanya Raihan, lumayanlah untuk kategori cowok-cowok ganteng. berarti bisa di bayangin dong gimana gantengnya. ia menyukai seorang cewek namanya Ralissa, ceweknya standarlah.. tapi Ralissa yang biasa di panggil Lissa ini selalu ceria itu membuat semua orang bahagia ada di dekatnya karena yang suntuk pun bisa tersenyum di buatnya. itu tu yang mebuat si Raihan mati kutu di dekatnya.... ya lama-lama si Raihan jatuh cinta dengan Lissa. Tapi Raihan   takut buat ngungkapinnya, (biasalah cowok alasannya takut di tolakkk).. ididddddddiiiiihh amit dah gak gentle bngt siiiih.;..
Tapi di lain sisi Ralissa juga suka sama Raihan.. siapa sih yang gak suka Raihan mungkin anda pun suka girls.. :)
   Raihan selalu memperhatikan tingkah lakunya Lissa, tingkah usilnya, anggunnya, lucunya bahkan sifat yang paling konyol sekalipun. Tak ada tentang Lisa yang gak diketahui oleh Raihan.
" Gila lu Han semuanya lu tau tentang tu cewek. udah tembak aja kan lu abang kelasnya pun " saran Joni temannya Raihan.
" Lu kira mentang gue abang kelasnya gue bisa dapatin  dia gampang gitu Jon. ya gak gitu juga kali, seenak lu aja ngomongnya " t Raihan ia
" iya deh. habisnya gue gak tega liatin lu cuman bisa mandangin dari kejauhan doang"
" gpp lah, gue bahagia juga kok menyayangi dia.." seru Raihan
" iya wess :"
                         ***** :) ***** :)

    Pulang sekolah Raihan mengikuti Lissa untuk memastikan apakah Lissa sudah sampai di rumahnya dengan selamat setelah itu ia pun melanjutkan perjalanannya.
    Setelah mengikuti Lissa, Raihan pun pergi ke toko bunga untuk membeli seikat bunga mawar yang indah. Setelah mendapati bunga yang diinginkannya ia pun membeli beberapa coklat silverqueen. Dengan buru-burunya ia pulang ke rumah dan menyiapkan kejutan untuk Lissa.
 
Kring... kring....  ( 04.30 )
Raihan pun bangun kemudian ia mandi lalu shalat, setelah shalat ia pun bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah pagi-pagi. Di MAN 1 BATAM suasananya masih sangat sepi, belum ada satupun murid yang datang ke sekolah ataupun guru. Dengan senang hati RAihan berjalan menuju kelas Lissa, tapi belum sampai di sana ia bertemu dengan Cakmin penjaga sekolah. Seperti biasa Raihan pun meminta kunci kelas dan kemudian meletakkan kejutan itu di meja Lissa.

  Jam 6.40 siswa-siswa MAN mulai berdatangan begitu juga Lissa, Ika, Raisha, Ain, Lusi, Yusuf, Arif , Nurrahma dan teman-teman lainnya.
" wess Lissa ada bunga di meja dia nih, dari siapa sih.. Romantis bangt kasih kejutan terus tiap pagi " goda Ain.
" Ntahlah aku pun bingung, ini bunga udah yang ke 99 di rumah aku.. tau gak sih siapa yang ngasih " tanyanya penasaran
" Auuu'kkkkkk.... Ciee Pemuja Rahasia Nihh ceritanya,... " Timpal Lusi
" aku pemujamu di sini yang tak kau kenali sedikitpun, sepercikpun kini... dan biarkan ku menatapmu dengan perasaanku yang menggebu tiada henti.. andaikan engkau mengerti perasaanku saat ini.... jiaaaahhhhh ngeri kali lagunya " sambung Arif.. 
   Mereka semua pun tertawa melihat Lissa yang mulai merona. Tapi semua terhenti karena bel masuk sekolah pun telah berbunyi ibu Imas pun masuk ke dalam kelas.

                             **** :) ***** :) ***

  " Giamana sukses lagi bunga yang lo kasih ke dia " tanya Joni sahabatnya Raihan
" so pasti sukses Brooo " jawabnya dengan bahagia.. " ehh lihat deh tu dia datang sama kawannya sambil makan coklat dari gue "
" iyee lahhhh tu kawan.. "
    Raihan pun mulai fokus memperhatikan Lissa dan menepis semua yang menghalanginya. Joni pun juga ikut-ikutan memperhatikan Lissa.
" Jon lihat deh,, imut banget Lissa itu.. "
"iya imut banget "
   Tanpa memikirkan Joni yang mulai bosan di kantin hanya menemani orang yang seperti patung hidup. Tapi demi sahabat ia pun rela mematung di situ juga.

   " Mau gak lu coklat gue, enak loh.. " Goda Lissa kepada temannya
   " mau lah biar gue kayak Lu di kasih kejutan terus "
    " hahaha berdoa aja lu tiap malam... "
   " Ndehhhh,, dah berdoa terus aku tiap pagi, siang, sore, malam... " Jawab Raisha
    " wess langsung terkabul kalo begitu .. " Ujar Ika
    " hahahahah " mereka semua tertawa...

                                          ***** :) **** :) *****


     Hujan turun membasahi MAN BATAM, genangan air pun dimana-mana. ketika semua orang lagi sibuk-sibuknya untuk pulang kerumah masing-masing Lissa pun melompat ke dalam genangan air itu dan membuat orang yang di sekitarnya basah.
   " Lisssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " teriak semua orang yang ada di situ
 
   Dengan cepat Lissa pun kabur dari situuuu


% Bersambung........



0 komentar:

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates